Belajarlah karena tidak ada seorangpun yang dilahirkan dalam keadaan berilmu, dan tidaklah orang yang berilmu seperti orang yang bodoh.
Sesungguhnya suatu kaum yang besar tetapi tidak memiliki ilmu maka sebenarnya kaum itu adalah kecil apabila terluput darinya keagungan (ilmu).
Dan sesungguhnya kaum yang kecil jika memiliki ilmu maka pada hakikatnya mereka adalah kaum yang besar apabila perkumpulan mereka selalu dengan ilmu.

Sabtu, 22 Mei 2010

Kajian Ilmiyah “SYIAH-SUNNI Bergandengan Tangan, Mungkinkah ?

InsyaAllah dengan kemudahan dari Allah, akan diadakan Kajian Ilmiyah tentang Syiah yang akan diadakan di Masjid Al-Aafiyah Fakultas Kedokteran UNHAS.. Adapun tema untuk tabligh akbar tersebut adalah "SYIAH-SUNNI Bergandengan Tangan, Mungkinkah ? (Catatan-catatan Ilmiah untuk Quraish Shihab)". Berikut ini adalah rincian infonya :

Waktu : Hari Ahad, 6 Jumadil Akhir 1431H / 23 Mei 2010
Pukul : 09.00.00 WITA – selesai
Tempat : Masjid Al’Aafiyah Fakultas Kedokteran UNHAS
Tema : SYIAH-SUNNI Bergandengan Tangan, Mungkinkah ? (Catatan-catatan Ilmiah untuk Quraish Shihab)
Pemateri : Al-Ustadz Dzulqarnain

InsyaAllah Tabligh Akbar ini disiarkan Live via www.an-nashihah.com / www.an-nashihah.net / www.almakassari.com / www.syiarsunnah.com / www.annashradio.com dan disiarkan melalui Radio An-Nashihah 107.5 FM.

NB : Karena keterbatasan tempat, maka kajian ini diprioritaskan untuk mahasiswa. Bagi yang ingin mendengarkannya, bisa melalui website atau Radio An-Nashihah. Jadi kami mohon pengertiannya.

Info Panitia : 085255287644 / 085656204078

Jazakumullah khoir.

0 komentar:

Posting Komentar